Address
JL. KRAMAT LEBAK KP CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI TIMUR
Phone
087779152398
Email
diyat12061992@gmail.com

Sewa alat pesta Bekasi timur terbaik

Diterbitkan Minggu, 8 September 2024

Sewa alat pesta Bekasi timur

sewa alat pesta bekasi timur

Pesta merupakan kegiatan sosial yang dimaksudkan untuk memperingati/merayakan peristiwa penting baik perorangan atau kelompok. Pesta-pesta yang banyak kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari adalah pesta pernikahan, pesta ulang tahun, pesta rakyat, memperingati hari jadi sebuah daerah dan ulang tahun perusahaan. Oleh karena itu Senarent hadir untuk mempermudah anda dalam menyelanggarakan pesta yaitu sebagai penyedia jasa sewa alat pesta. 

Sewa alat pesta Bekasi timur . Hallo, anda sedang mencari jasa sewa alat pesta yang terpercaya dan sudah berpengalaman? tepat sakali kami dari Senarent tempat jasa sewa alat pesta terbaik yg sudah berpengalaman mensupport alat-alat event, baik event kecil, sedang maupun event besar. Gudang kami berlokasi di Jl Kramat Lebak Kp Ciketing Rt: 01 Rw:20 Mustika Jaya Bekasi Timur.

Kami menyediakan bermacam-macam kebutuhan pesta, ada kursi kursi futura, kursi crossback, kursi tiffany, meja kotak, meja bundar, meja ibm, meja taman, meja parasol, tenda dekorasi, stage, kursi barstool, sofa, tenda sarnavile, mistycool, toilet portable, partisi, tenda bazar dan masih banyak lagi yaa, Bagi anda yg berdomisili di luar Bekasi, tenang saja kami bisa kirim-kirim ke seluruh wilayah JABODETABEK dan sekitarnya.

#Contoh produk perlengkapan pesta yg tersedia di senarent

Kursi tiffany warna putih

Sewa alat pesta Bekasi timur

 kursi tiffany terbuat dari kayu jati dengan finishing warna putih glossi dan di bagian terdapat bantalan yang terbuat dari busa empuk yg memberikan efek nyaman bagi pengguna, kursi tiffany biasa di pakai untuk wedding outdoor maupun indoor, acara lamaran, acara akad nikah, acara perjamuan dan bisa di aplikasikan di acara lainnya. Ready warna putih, hitam, gold dan tiffany acrylic.

Sofa queen

Sewa alat pesta Bekasi timur

Sofa queen terbuat dari bahan busa pilihan yang berkualitas sangat empuk dan nyaman. Sangat cocok untuk tamu vip, pembicara/narasumber, acara talk sow dan acara-acara lainnya.

Kursi futura

Sewa alat pesta Bekasi timur

Terbuat dari rangka stainlis yg kokoh dan busa yg empuk. Kursi futura salah satu produk yang sangat laris, karna modelnya sederhana namun elegan, harga yg relatif murah yaitu 7000/1 unit polos. Pilihan warna sarung kursi yg cukup banyak membuat kursi futura sangat mudah di aplikasikan di berbagai konsep event.

Tenda konvensional

Sewa alat pesta Bekasi timur

Tenda konvensional sangatlah di butuhkan di dalam suatu acara outdoor. Tenda konvensional bukan hanya untuk hajatan saja ya guys tenda konvensional juga bisa untuk peresmian kantor/gedung bisa juga untuk acara pentas seni, pengajian akbar, acara lamaran dan masih banyak lagi.  

Round table/meja bundar

sewa alat pesta Bekasi timur

Roundtable/meja bundar ready 3 ukuran yaitu meja bundar diameter 120cm, meja bundar diameter 160cm dan meja bundar diameter 180cm. Untuk taplak meja/cover tersedia beberapa pilihan warna yaitu : hitam, putih, gold, silver, merah, biru, hijau, pink dan ungu. Unruk lebih jelasnya bisa tanyakan ke admin kami.

Meja taman 

Sewa alat pesta Bekasi timur

Menyewakan meja taman bisa untuk acara outdoor maupun indoor, meja taman tersedia dalam dua ukuran yaitu 120×60 dan 180×60. Terbuat dari kayu solid terbaik sangat kokoh dan presisi serta finishing yang sangat rapih, meja taman bisa menjadi pilihan furniture terbaik untuk anda yang sedang merancang subuah pesta.

Kursi cross back

Sewa alat pesta bekasi timur

Menyewakan kursi cross back berkualitas dg finisihing glossy membuat kursi ini terlihat mewah dan elegan. Kursi cross back biasa di gunakan untuk acara wedding, tunangan, pesta ulang tahun outdoor, untuk kursi akad, kursi dinner dan lain-lain.

Berikut informasi yg dapat kami bagikan seputar Senarent. Terimaksih banyak atas kunjungannya, semoga anda berkenan untuk mempercayakan jasa sewa alat pestanya kepada kami, dan untuk produk-produk yg belum sempat kami posting di sini, bisa anda tanyakan langsung ke admin kami melalui link WhatsApp yang tertera.

Ayo tunggu apa lagi, booking sekarang ya, dan nikmati gratis biaya pengiriman untuk seluruh wilayah Jakarta, Bekasi dan Depok hanya dengan minimal order satu juta lima ratus rupiah saja, tanpa di kenakan biaya tambahan dan gratis biaya pasang dan bongkar.