Address
JL. KRAMAT LEBAK KP CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI TIMUR
Phone
087779152398
Email
diyat12061992@gmail.com

Sewa meja di Bekasi

Diterbitkan Sabtu, 27 Juli 2024

Sewa meja di Bekasi

 

 

Sewa meja Jakarta
Sewa meja Jakarta

 

Sewa meja di Bekasi murah– Saat ini kebutuhan akan jasa sewa perlengkapan event sangatlah naik pesat, maka dari itu kami CV SURYA JAYA EVENT hadir memberikan solusi untuk anda yg sedang berencana mengadakan sebuah event namun belum tau tempat jasa sewa alat event yg amanah, berkualitas, dan bertanggung jawab kami bisa menjadi pilihan yg terbaik.

Kami menyawakan meja berbagai ukuran dg kombinasi taplak meja berbagai warna. Berikut yg tersedia di CV SURYA JAYA EVENT: meja ukuran 120×60, 120×80, meja ibm 180×45, meja ibm besar 180×60. Ada juga round table/meja bundar tersedia ukuran diamater 120, diameter 160 dan yg paling besar diameter 180.

Contoh meja kotak ukuran 120×60 dg kombinasi taplak putih dan hijau. 

Sewa meja Jakarta
Sewa meja Jakarta

 

Bukan hanya meja saja, kami juga menyediakan berbagai kelengkapan event lainnya seperti kursi futura, kursi tiffany, kursi crossback, kursi barstool, partisi ruangan, meja rias, tenda konvensional, tenda bazar, tenda sarnafill, sofa vip, tiang bendera, tiang antrian, toilet portable, mistycool dan masih banyak lagi.

 

Sekilas tentang CV SURYA JAYA EVENT

Berdiri lebih dari 8 tahun bukan waktu yg singkat untuk menjalankan roda perusahaan, titik terberat kami yaitu saat pandemi corona dimana saat itu semua kegiatan di batasi sehingga dampaknya sangat terasa bagi kami yg bergerak di bidang event, banyak dari vendor-vendor lain yg tidak bisa bertahan sehingga tutup, tapi Alhamdulillah kami masih bisa survive dan hingga saat ini kami masih bisa exis di dunia event.

Kami sangat bersyukur dengan keadaan saat ini, maka dari itu kami selalu berhati-hati dan sangat menjaga kualitas, baik produk ataupun pelayanan. Kami juga sangat berterimakasih kepada para pelanggan yg sudah mempercayakan jasa sewa alat pestanya kepada CV SURYA JAYA EVENT.

 

 

Teknis pemesanan di CV SURYA JAYA EVENT

Untuk teknis pemesanan bisa langsung hubungin admin kami melalui link WA yg tertera, anda bisa bertanya tanya harga dan stok terlebih dahulu. Apabila sudah di tentukan  barang yang akan di order, lalu kami akan mengirimkan surat penawaran harga, apabila custumer sudah sepakat maka langkah selanjutnya DP 50%, lalu kami akan mengirimkan barang satu hari sebelum hari-H, dan pelunasan setelah barang sampai lokasi atau paling lambat selesai acara.

Demekian informasi yg dapat kami sampaikan mengenai CV SURYA JAYA EVENT terimakasih banyak dan semoga anda berkenan memakai jasa sewa dari kami.