Address
JL. KRAMAT LEBAK KP CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI TIMUR
Phone
087779152398
Email
diyat12061992@gmail.com

Sewa kursi bar Jakarta

Diterbitkan Sabtu, 27 Juli 2024

Sewa kursi bar Jakarta

 

Sewa kursi bar Jakarta- Hallo sobat event apa kabar? semoga sehat selalu ya, kali ini admin mau merekomendasikan sebuah produk unggulan dari kami, yaitu kursi meja bar yg sekarang ini lagi banyak banget peminatnya sampai-sampai kami kahabisan stok. 

Beberapa custumer lebih memilih kursi bar ini karna modelnya yg unik, simple, elegan, dan tidak memakan tempat. Kursi bar juga bisa di kombinasikan dg furniture dan dekorasi lainnya, bisa juga jadi alternatif untuk acara-acara non formal. Berikut contoh acara-acara yg sering menggunakan kursi bar seperti jumpa pers, acara music jazz, party di rumah pribadi, acara musik di bar dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya kursi bar kami juga menyediakan beberapa perlengkapan pesta lainnya ada kursi futura, kursi tiffany, kursi crossback, round table, sofa vip, meja rias, rumput sintetis, meja kotak, ac portable, toilet portable, bean bag dan masih banyak lagi.

 

Berikut contoh kursi bar model sandaran

Sewa kursi bar Jakarta
Sewa kursi bar Jakarta

 

 

Kursi bar model kotak

sewa kursi bar Jakarta
Sewa kursi bar Jakarta

 

Bagaimana pelayanan di CV SURYA JAYA EVENT?

  Kami salalu berupaya melakukan yg terbaik untuk custumer, memberikan pelayanan yg ramah cekatan dan tanggap. Jika ada barang yg kami kirim mengalami kerusakan atau cacat kami akan menggantinya dg mengirim unit yg baru agar custumer merasa tidak dirugikan dan yg paling penting acara bisa berjalan dengan lancar.

 

Apa kelebihan dari CV SURYA JAYA EVENT?

Surya jaya event selalu update stok kain seperti sarung kursi, taplak meja, pita organdi, taplak runner, dan topping taplak. Karna memiliki konveksi sendiri jadi barang-barang di sini selalu dalam kondisi bagus. Kami juga memiliki team loundry, team quality control sebelum barang di pickup.

Baik demikian informasi yg bisa kami sampaikan mengenai CV SURYA JAYA EVENT apabila  tertarik dengan jasa sewa kami, anda bisa langsung menghubungi admin kami melalui link yg tertera. Semoga kita bisa bekerja sama dan menjadi partner, salam dari saya admin CV SURYA JAYA EVENT terimakasih banyak atas kunjungannya.