Address
JL. KRAMAT LEBAK KP CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI TIMUR
Phone
087779152398
Email
diyat12061992@gmail.com

Sewa kursi dan meja Bekasi

Diterbitkan Sabtu, 27 Juli 2024

Sewa kursi dan meja Bekasi

Kursi futura 

Sewa kursi meja Jakarta
Sewa kursi meja Jakarta

 

 

         Sewa kursi dan meja Bekasi,  Cv Surya Jaya Event. Penyedia jasa sewa alat pesta/perlengkapan event JABODETABEK.  Sekarang kebutuhan akan permintaan jasa sewa alat pesta sangatlah naik secara signifikan usai pandemi corona mulai membaik. Cv Surya Jaya Event kini hadir untuk memberikan solusi bagi orang-orang yg membutuhkan jasa sewa alat event, khususnya di wilayah JABODETABEK. Bagi anda yang berdomisili di bekasi dan sekitarnya bisa langsung ke gudang/kantor kami, yg beralamat di Jl Kramat Lebak Kp Ciketing Mustika Jaya Bekasi timur.

Keuntungan menggunakan jasa sewa alat pesta dari Cv Surya Jaya Event yaitu gratis biaya pengiriman, gratis biaya pasang dan bongkar, hanya dengan minimal order satu juta lima ratus saja, khusus untuk wilayah Cikarang, Krawang timur, Bekasi dan Jakarta. Untuk kualitas dan pelayanan kami selalu memberika yang terbaik. 

 

Meja ibm 180×45

Sewa meja ibm Jakarta
Sewa meja ibm jakarta

 

Kunjungi juga sewa kursi tiffany klik di sini=>

 

Meja ibm ukuran 180cmx45cm dengan taplak meja strict warna hitam dan kursi futura cover hitam. Kami juga menyediakan sarung kursi dan taplak meja berbagai warna, sehingga anda dapat menyesuaikan dengan konsep tema anda.

 

Partisi r8

Sewa partisi Bekasi
Sewa partisi Bekasi

 

Partisi ruangan atau penyekat ruangan ready di Cv Surya Jaya Event. Bisa custom ukuran, pemasangan sangat kokoh dan rapih, bisa untuk ruang tunggu, ruang vaksinasi, ruang interview, kamar ganti, ruang rias dan pembatas ruangan.

 

Kursi ulang tahun anak-anak

Sewa kursi anak Jakarta
Sewa kursi anak jakarta

 

Kami juga menyewakan meja dan kursi anak. Biasanya untuk membuat acara pesta ulang tahun anak-anak, selain dekorasi balon, kue tart dan kado. Rasanya kurang lengkap apabila tamu undangan tidak ada tempat duduknya iya kan? nah maka dari itu kami Cv Surya Jaya Event menyediakan perlengkapan pesta ulang tahun. Anda tidak perlu repot-repot membeli kursi yg hanya untuk sekali pakai saja, mending sewa di kami, murah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai stok update di Cv Surya Jaya Event, untuk update stok barang yang lain bisa anda kunjungi di sini klik =>

 

 

Terimakasih telah berkunjung ke website kami.