Address
JL. KRAMAT LEBAK KP CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI TIMUR
Phone
087779152398
Email
diyat12061992@gmail.com

Pusat sewa alat pesta terlengkap Depok

Diterbitkan Selasa, 16 April 2024

 

Pusat sewa alat pesta terlengkap Depok

sewa alat pesta depok
sewa alat pesta depok

 

Pusat sewa alat pesta Depok dan sekitarnya Cv Surya Jaya Event=> Hallo sobat event, apakah saat ini anda sedang mencari vendor jasa sewa alat pesta yang berkualitas dan terpercaya? tepat sekali anda sedang mengunjungi websitenya CV Surya Jaya Event, yaitu sebuah perusahaan yang sudah malang melintang di dunia penyewaan alat event atau alat pesta. Kami menawarkan jasa sewa alat pesta yang berkualitas, terpercaya, berpengalaman, respon cepat dan tanggap.

Jika anda hendak mengadakan acara pesta pernikahan, pesta ulang tahun, acara lamaran atau acara lainnya, kami siap membantu untuk suplay furniture yang di butuhkan seperti : kursi futura, kursi tiffany, kursi crossback, tenda dekorasi, meja bundar, meja kotak, meja ibm, meja prasmanan, alat catering, toilet portable, karpet permadani, karpet rumput, panggung, backdrop, tenda bazar, tenda sarnafill dan masih banyak lagi, anda bisa menghubungi admin kami caranya klik logo whatsapp di pojok kiri bagian bawah.

Hal-hal yang perlu di perhatikan untuk menyelenggarakan sebuah acara yaitu: yang pertama  adalah menentukan tanggal/hari pelaksanaan acara, ini harus di persiapkan matang-matang  jangan sampai acara di undur, karna itu akan membuat acaranya berantakan. Lalu yang kedua  adalah tema/konsep, setelah penentuan tanggal acara di tentukan, lalu selanjutnya tema acara tentukan tema acara, anda bisa cari referensi di google. Dan yang ketiga cari vendor penyedia  jasa sewa alat pesta yang amanah dan yg berkualitas serta berpengalaman.

 

Kami Surya Jaya Event penyedia jasa sewa alat pesta yg ber alamat di Jl Kramat Lebak Kp Ciketing Mustika Jaya Bekasi timur, menawarkan jasa sewa alat pesta untuk acara pesta pernikaha, pesta ulang tahun, event bazar, peresmian kantor/gedung.

 

Kursi futura dan meja bundar

Sewa meja bundar Bekasi
Sewa round table Jakarta

 

Dekorasi seperti ini bisa di aplikasikan di acara wedding di dalam gedung atau wedding di halaman rumah juga bisa, ini sangat cocok untuk yg tamu undangannya banyak, karna harga sewanya terbilang murah, walaupun simple namun mewah tidak terlalu rame dan norak.

 

Kursi crossback

Sewa kursi crossback Bekasi
Sewa kursi crossback Jakarta

Kursi crossback biasanya di gunakan untuk akad, untuk duduk sang mempelai, penghulu dan saksi. Biasanya juga utk Lamaran, utk wedding duduk para tamu undangan. kursi crossback ini terbuat dari kayu jati di produksi dari pengrajin kayu Jepara finishing nya sangat halus berwarna coklat tua di padukan dengan bantalan warna putih sehingga terlihat mewah utk menyempurnakan event Anda. nah kan utk para calon mempelai atau calon pengantin yang masih bingung cari kursi utk acara pentingnya Kursi Crossback bisa menjadi solusi terbaik.  Kami juga menyediakan tenda dekorasi pelaminan, dekorasi bunga,  dan keperluan wedding lainnya.

 

Kursi tiffany

Sewa kursi tiffany Bekasi timur
Sewa kursi tiffany Bekasi timur

Ready di Cv Surya Jaya Event  kursi tiffany ada berbagai pilihan  warna yang tersedia loh.. ada warna putih, hitam, gold dan transparan (acrylic) Bisa di kombinasikan dengan pita organdi berbagai pilihan warna, Kursi tiffany ini terbuat dari kayu jati di padukan dengan bantalan tersedia warna putih, hitam dan gold jadi pilihan warna kursi nya bisa di padukan dengan bantalan warna apa dan pita warna apa sehingga tampilan nya bmenjadi lebih manis dan cantik sesuai selera. Misal nya seperti kursi nya warna gold bantalannya putih pita nya warna gold.. wahh.. menarik sekali bukan kita bisa sewa kursi bagus mewah dengan warna sesuai selera kita.. 

 

Tenda dekorasi serut

sewa meja taman bekasi
sewa tenda bekasi

Menyediakan tenda untuk hajatan bisa request warna dan model, di jamin kualitas yg terbaik, tidak usah ragu untuk menggunakan jasa sewa dari Cv Surya Jaya Event, karna kami sudah terpercaya dan sudah berpengalaman sudah banyak event yang kami tangani ribuan event pertahunnya. Buat yang masih bingung mau sewa tenda utk Lamaran, pernikahan utk peresmian, Syukuran atau utk ulang tahun CV SURYA JAYA EVENT adalah solusi terbaik utk anda mempercayakan event nya berjalan lancar kepada kami.

 

Daftar harga Sewa di Cv Surya Jaya Event

-Kursi tiffany Rp 40.000 

-Kursi futura polos Rp 7.000 

-Kursi Crossback Rp 45.000 

-Kursi Barstool Rp 100.000 

-Tenda konvensional Rp 25.000 per meter 

-Tenda sarnavile Rp 500.000 per unit 

-Karpet permadani Rp 250.000 per unit

-Kursi kuliah Rp 12.500 

-Mistycool Rp350.000

-Meja kotak 120×60 Rp 50.000

-Meja bundar diameter 120cm Rp 70.000

-Meja bundar diameter 160cm Rp 100.000

-Meja bundar diameter 180cm Rp 130.000

-Rumput sintetis /meter Rp 65,000

note! harga sewaktu-waktu bisa berubah! untuk detail harga lainnya bisa langsung menghubungi admin kami.

 

Cv Surya Jaya Event Melayani

-wedding

-peresmian gedung/kantor

-bazar/pameran

-peresmian 

-seminar

-acara syukuran

-pesta ulang tahun

-acara perjamuan

-meeting

dan masih banyak lagi..

Terimakasih sudah mengunjungi website kami untuk informasi pemesanan atau konsultasi produk silahkan hubungi nomor atau klik logo WA yang tertera di iklan ini. Dan apabila ada informasi terbaru mengenai Cv Surya Jaya Event akan kami update di artikel berikutnya terimaksih.  

see you.