Address
JL. KRAMAT LEBAK KP CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI TIMUR
Phone
087779152398
Email
diyat12061992@gmail.com

sewa tenda wedding bekasi timur

Diterbitkan Jum'at, 18 Oktober 2024

Sewa tenda wedding Bekasi timur

 

Sewa wedding Bekasi timur
Sewa tenda wedding Bekasi timur

 

Sewa tenda wedding Bekasi timur Cv Surya Jaya Event- Menyewakan tenda konvensional untuk keperluan wedding atau acara lain yang membutuhkan jasa sewa tenda, kami Surya Jaya hadir memberikan solusi untuk masyarakat atau perusahaan yang membutuhkan jasa sewa alat pesta yang amanah dan sudah berpengalaman. Gudang kami ber lokasi di daerah Bekasi timur yaitu di Jl Kramat Lebak Kp Ciketing Mustika Jaya Kota Bekasi, silahkan bagi anda yang berdomisili di daerah Bekasi, bisa datang langsung ke gudang kami atau hubungi admin kami untuk bertanya-tanya terlebih dahulu.

Kami menyewakan tenda dekorasi untuk keperluan wedding dengan harga bervariasi misalkan: tenda plavon biasa, tenda plavon serut, tenda dekorasi balon, tenda dekorasi juntai. Surya Jaya juga menyediakan berbagai kebutuhan alat pesta lain yang bisa teman-teman order menyesesuaikan dengan selera dan budget teman-teman sekalian. 

 

Barang-barang yang biasanya di butuhkan untuk wedding

Kursi pelaminan

Sewa kursi pelaminan Bekasi
Sewa kursi pelaminan Bekasi

Kursi pelaminan sudah pasti wajib ya temen-temen, di kami ada beberapa model kursi/sofa pelaminan yang bisa teman-teman order sesuai dengan selera masing-masing.

 

Perelengkapan catering

Sewa alat catering Bekasi
Sewa alat catering Bekasi

Perlengkapan catering/alat makan sangat di perlukan ketika teman-teman mau mengadakan pesta pernikahan, untuk menjamu tamu undangan tentunya anda ingin memberikan yang terbaik bukan? untuk alat catering yang anda butuhkan biasanya adalah meja panjang/meja gubugan, piring, sendok, mangkuk, pemanas makanan/serving disk, pemanas sup, dispenser hot, dispenser jus, cangkir kopi, gelas soft drink dan termos nasi.

 

Tenda dekorasi kain juntai

Tenda dekorasi kain juntai
Tenda dekorasi kain juntai

 

Tenda dekorasi serut

Tenda dekorasi serut
Tenda dekorasi serut

 

Tenda dekorasi balon

tenda dekorasi balon
tenda dekorasi balon

Tenda dekorasi dengan banyak pilihan warna dan model bisa anda dapatkan di Cv Surya Jaya Event, untuk teman-teman yang mau weddingnya di rumah aja bisa banget ya..tinggal pesen tenda di kami biar kami yang wujudkan. bisa di pilih dekorasinya di sesuaikan dengan selera masing-masing.

 

Kursi crossback

Sewa kursi crossback Bekasi timur
Sewa kursi crossback Bekasi timur

Jika teman-teman ingin melaksanakan akad nikahnya di rumah/tempat acara bisa banget nih menggunakan kursi crossback, tampilannya sangat mewah,unik dan elegan ya…

 

Kursi tiffany warna putih

Sewa kursi tiffany Bekasi timur
Sewa kursi tiffany Bekasi timur

 

kalo teman-teman mau wedingnya lebih mewah lagi, bisa gunakan furnitur yang satu ini yaitu kursi tiffany. Kami menyediakan kursi tiffany berbagai warna ada putih, gold hitam dan transparan, yang bisa anda dapatkan di Cv Surya Jaya Event. Kunjungi juga artikel kami yang lain klik di sini=> 

 

Kursi futura dan meja bundar

Sewa round table Bekasi timur
Sewa round table Bekasi timur

Round table/meja bundar dan kursi futura cover mungkin bisa menjadi alternatif karna harga sewanya yang lebih murah namun masih ada kesan mewahnya, banyak perusahaan besar yang sudah menggunakannya untuk acara mereka. Untuk cover meja dan kursi banyak pilihan warnanya yang bisa anda pilih menyesuaikan tema/konsep atau selera masing-masing.

Klik di sini untuk melihat artikel yang lain klik=>

Mungkin itu saja yang bisa kami share mengenai apa saja yang di butuhkan untuk wedding, jika ada pertanyaan megenai jasa sewa alat pesta, bisa menghubungi admin kami di nomer kontak yang tertera, atau klik logo watsapp di pojok kiri bawah. TRIMKASIH