Address
JL. KRAMAT LEBAK KP CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI TIMUR
Phone
087779152398
Email
diyat12061992@gmail.com

Sewa alat pesta Bekasi gratis ongkir

Diterbitkan Jum'at, 18 Oktober 2024

Sewa alat pesta Bekasi gratis ongkir gratis biaya pasang dan bongkar

sewa alat pesta Bekasi

Sewa alat pesta Bekasi terbaik Senarent- Menyewakan berbagai kebutuhan alat pesta dengan kualitas terbaik dan terlengkap, dengan harga yang relatif terjangkau dan pelayanan yang memuaskan. Hanya di Senarent vendor penyewaan alat event/pesta terlengkap yang ada di Bekasi yang berani memberikan garansi, apabila barang yang di kirim tidak sesuai dengan pesanan misalkan rusak, sobek, kotor atau tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya, maka kami akan segera memperbaiki atau menggantinya dengan produk yang baru.

Sewa alat pesta Bekasi Senarent siap kirim-kirim ke seluruh wilayah JABODETABEK dan sekitarnya, siap mensuplay kebutuhan event/pesta dengan beragam pilihan produk. Untuk mendapatkan gratis biaya pengiriman ada beberapa syarat yaitu minimal order untuk wilayah Bekasi satu juta dua ratus ribu rupiah, dan minimal order untuk wilayah Jakarta dan Depok yaitu satu juta lima ratus rupiah, maka anda bisa mendapatkan gratis biaya pengiriman. Dan untuk wilayah lain seperti tengerang, bogor, bandung dikenakan baiaya pengiriman meskipun orderannya sudah di atas minimal order.

Senarent menyedikan berbagai kebutuhan alat pesta seperti : kursi tiffany, kursi crossback, kursi futura, kursi kuliah, kursi vip, sofa queen, sofa vip singgle, sofa oval, tenda dekorasi, tenda bazar, tenda sarnafill, tiang antrian, tiang bendera, tirai, partisi r8, toilet portable, ac, sound system portable, meja parasol, meja kotak, meja bundar, meja ibm, meja taman, bean bag, lampu gantung taman, backdrop, panggung, podium, mistycool, karpet permadani, rumput sintetis, karpet buana, kursi dan meja barstool.  

♦ sewa kursi tiffany berbagai warna

sewa alat pesta Bekasi

Kursi tiffany pertama kali di rancang oleh Giuseppe gaetano descalzi pada tahun 1807 salah satu pemilik  toko furniture di italia. Di Indonesia sering kita jumpai kursi tiffany dalam acara-acara formal seperti pesta pernikahan, pesta ulang tahun, rapat atau acara formal lainnya. Kami Senarent menyediakan kursi tiffany dengan warna gold, putih, hitam dan kursi tiffany acrylic bening. Anda bisa menyewanya dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 40.000/ unit include pita organdi dan bantalannya.

Klik di sini untuk mengunjungi=>

♦ Sewa kursi futura 405 dengan berbagai pilihan warna cover

sewa alat pesta Bekasi

Kursi futura merupakan jenis kursi yang sangat banyak di jumpai di acara-acara penting, modelnya yang bagus elegan serta mudah dirapikan di pindahkan. Selain itu, kursi futura menggunakan rangka kaki chrome bermaterial vinyl yang kuat dan kokoh. Kursi futura sangat cocok dengan kebutuhan acara yang hendak anda langsungkan, apalagi kursi futura juga bisa menggunakan cover/sarung kursi dengan beragam pilihan warna. Kami menyediakan cover kursi futura berbagai pilihan warna seperti : hitam, putih, gold, biru dan merah. Kami juga menyediakan pita organdi untuk mempercantik tampilan, yang bisa anda pilih sesuai selera anda. Pita organdi ready warna gold, silver, hijau, ungu, kuning, pink, pict, putih dan oren.

informasi selengkapnya klik di sini=>

Sewa tenda dekorasi berbagai model

sewa alat pesta Bekasi

Hallo kami juga menyediakan tenda dekorasi berbagai model, yang bisa anda sewa menyesuaikan kebutuhan anda. Menyediakan tenda dekorasi plavon lurus, tenda dekorasi plavon serut, tenda dekorasi balon, tenda dekorasi vip. Unruk ukuran bisa custom ya sesuai dengan kebutuhan anda.

Selengkapnya klik di sini =>

♦ Sewa meja bundar/round table berbagai ukuran

sewa alat pesta Bekasi

Ready di Senarent meja bundar berbagai ukuran, dengan taplak/cover berbagai pilihan warna. Meja bundar redy ukuran diameter 120cm, 160 cm dan 180 cm. Meja bundar bisa menjadi pilihan bagi anda yang hendak mengadakan sebuah acara seperti wedding, acara pertemuan, meeting, pesta ulang tahun, peresmian gedung/kantor dan lain-lain.

♦ Sewa meja taman

Sewa alat pesta Bekasi

Salah satu furniture yang lagi rame banget banyak yang pake yaitu meja taman, meja ini biasanya di sewakan satu set dg bangkunya namun apabila anda mau bangkunya aja atau mau mejanya saja seperti foto di atas kursinya menggunakan kursi cross back juga bisa, meja taman ini tersedia dua ukuran yaitu 120×60 ( untuk 4 orang) dan 180×60 (untuk 6 orang). Meja taman bisa menjadi pilihan anda yang mau mengadakan acara pesta di outdoor seperti pesta ulang tahun, wedding, familly gathering ataupun acara yang lainnya. silahkan menghubungi admin kami untuk bertanya-tanya terlebih dahulu.

♦ Sewa mistycool/kipas air

Sewa alat pesta Bekasi

Untuk produk yang satu ini juga jangan ketinggalan yah, soalnya perannya sangat penting yaitu bisa mendinginkan ruangan hati dan pikiran hehehe, apalagi kalo pesta di outdoor menggunakan tenda bisa kringetan tuh audiensnya kalo ga pake mistycool ini. Yang butuh benda ini bisa langsung menghubungi admin kami di nomor yang tertera.

Kursi pesta anak

sewa alat pesta Bekasi

Kami juga menyediakan keperluan pesta anak2 seperti kursi anak2, meja anak2 dan dekorasinya juga bisa. Untuk kursi dan meja tersedia warna-warni (rundem).

Apa itu pesta?

Pesta adalah sebuah acara sosial yang dimaksudkan terutama sebagai perayaan dan rekreasi. “Pesta” dapat bersifat keagamaan atau berkaitan dengan musim, atau, pada tingkat yang lebih terbatas, berkaitan dengan acara-acara pribadi dan keluarga untuk memperingati atau merayakan suatu peristiwa khusus dalam kehidupan yang bersangkutan.

Pesta merupakan kesempatan untuk berbagai interaksi sosial, tergantung pada peseratnya dan pemahaman mereka tentang perilaku yang dianggap layak untuk acara tersebut. Akibatnya, pesta cenderung memperkuat standar budaya dan/ atau kontra-budaya, meskipun hal ini kadang-kadang dilakukan dengan sekadar memberikan konteks sosial yang lebih kurang dapat diterima untuk pelanggaran standar-standar tersebut.

Ayo wujudkan pesta anda bersama kami Senarent dan buat acara anda lebih menarik dengan menyewa perlengkapan pesta di kami, di jamin banyak yang menarik dan unik-unik lhoo…..      gak percaya? cobain aja, hubungi admin kami di nomor yang tertera atau chat, klik logo whatsapp yang ada di pojok kiri bagian bawah, bisa bertanya-tanya dulu, atau anda bisa dtang langsung ke gudang/kantor kami yang berlokasi di Jl Kramat Lebak Kp Ciketing Rt : 01 Rw 20 mustika Jaya Bekasi Timur. kami tunggu yahh trimakasih.