Address
JL. KRAMAT LEBAK KP CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI TIMUR
Phone
087779152398
Email
diyat12061992@gmail.com

rental alat pesta cileungsi

Diterbitkan Minggu, 8 September 2024

Rental alat pesta Cileungsi berkualitas 

 

Rental alat pesta cileungsi berkualitas Cv Surya Jaya Event- Kami vendor penyewaan alat pesta berkualitas yang sudah berpengalaman selama kurang lebih 8 tahun, sudah banyak event-event yang kami suport dari mulai event kecil, sedang dan besar. Lebih dari 100 item barang yang kami sewakan tentunya sangat banyak sekali.

Nikmati gratis biaya pengiriman dan bebas biaya pasang bongkar dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, Misalnya wilayah Bekasi, Cibitung, Cikarang dengan ketentuan minimal order Rp 1.200.000. kemudian untuk wilayah Jakarta, Depok dengan ketentuan minimal order Rp 1.500.000. Kami juga bisa kirim diluar wilayah lainnya seperti Bandung, Bogor, Tangerang, Karawang, Cikampek, Cirebon, Brebes, Tegal dan wilayah lainnya dengan biaya pengiriman menyesuaikan jarak. 

Berbagai event/ pesta yang sudah kami suport seperti : Pesta Ulang tahun, pesta pernikahan, Tasyakuran, Peresmian gedung/ kantor, Peresmian instansi pemerintahan, acara pertemuan, perjamuan, Lounching produk, acara rapat/meeting, konser musik, bazar musik, bazar makanan. atau segala acara yang membutuhkan jasa sewa alat pesta kami siap membantu melancarkan dan mensukseskan acara Anda.  

 

Beberapa contoh produk yang tersedia di Surya Jaya 

Round table 

Sewa Round table Bekasi Timur
Sewa Round table Bekasi Timur

Meja bundar diameter 160 cm dengan taplak meja yang elegant bisa utk duduk 6-10 orang, biasanya meja ini bisa di gunakan untuk acara Rapat/meeting, Wedding, atau pertemuan penting lainnya. tersedia di tempat kami meja bundar dengan berbagai ukuran yang bervariasi dan tersedia banyak pilihan warna taplak/cover.

 

Sofa ovall

Sewa sofa vip Jakarta Bekasi
Sewa sofa vip Jakarta Bekasi

Sofa ovall adalah salah satu produk terbaru dari kami yang yang baru kami rilis sekitar dua bulan yang lalu, dengan tempilan yang elegan membuat produk ini sangat cocok untuk tamu vip anda.

 

Partisi r8

Sewa partisi R8
Sewa partisi R8

Partisi r8 tersedia warna putih dan warna hitam, bisa untuk pameran foto, pembatas ruangan, membuat ruangan makeup, ruang tunggu, ruang vaksin, ruang ganti dan lain-lain.

 

Podium 

Sewa podium Jakarta
Sewa podium Jakarta

ready podium kayu dan podium acrylic, kami juga menyediakan tiang bendera.

 

 

Terimaksih telah berkunjung ke website kami, apbila anda tertarik dengan penawaran kami silahkan hubungi admin kami di nomer yang tertera atau bisa klik di logo watsapp yang tersedia. Untuk informasi berikutnya akan kami update di artikel selanjutnya atau kunjungi artikel kami yang lain klik di sini=>