Address
JL. KRAMAT LEBAK KP CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI TIMUR
Phone
087779152398
Email
diyat12061992@gmail.com

sewa tenda dekorasi cibubur perlengkapan pesta

Diterbitkan Jum'at, 18 Oktober 2024

Sewa tenda dekorasi cibubur perlengkapan pesta terlengkap dan terpercaya

sewa tenda dekorasi cibubur
sewa tenda dekorasi cibubur

Sewa tenda dekorasi cibubur perlengkapan pesta Cv Surya Jaya Event- Hallo apa kabar sobat? apakah anda sedang mencari vendor penyewaan alat pesta yang terpercaya? yang lengkap dan berkualitas? baik kalo begitu perkenalkan kami dari Cv Surya Jaya Event perusahaan yang bergerak di bidang spesialis alat pesta/perlengkapan event. Kami bisa kirim-kirim untuk wilayah cikampek, karawang, cikarang, cibubur, bekasi kota, cileungsi, bogor, cibubur, depok, jakarta timur, jakarta pusat, jakarta utara, jakarta barat, jakarta selatan, tangerang dan wilayah sekitarnya.

Cv Surya Jaya menyediakan berbagai kebutuhan alat pesta/perlengkapan event seperti tenda dekorasi, tenda bazar, tenda sarnafill, kursi futura, kursi tiffany, kursi crossback, kursi kuliah, meja bundar, meja kotak, meja ibm, meja taman, meja parasol, karpet permadani, karpet rumput, karpet buana, partisi r8, toilet portable, sofa berbagai model, backdrop panggung, mini garden, tirai, lampu gantung taman, tiang antrian, tiang bendera dan masih banyak lagi.

Dengan pengalaman dan kemampuan yang kami miliki dalam bidang penyewaan alat pesta, kami yakin kami tidak membuat pelanggan kecewa, karna kami selalu memberikan kualitas dan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan kami, Untuk memberikan rasa aman bagi pelanggan kami berikan garansi apabila barang yang kami kirim mengalami rusak, kotor, sobek, eror, tidak berfungsi dengan semestinya akan kami tindak lanjuti misalkan ganti baru atau mengirim ulang dari gudang.

tenda dekorasi plavon serut

sewa tenda dekorasi cibubur
sewa tenda dekorasi cibubur

 

tenda dekorasi plavon lurus

sewa tenda dekorasi cibubur
sewa tenda dekorasi cibubur

 

tenda dekorasi balon

sewa tenda dekorasi cibubur
sewa tenda dekorasi cibubur

 

tenda dekorasi plavon kain juntai

sewa tenda dekorasi cibubur
sewa tenda dekorasi cibubur

 

Masih ragu dengan kami? takut di hari H orderannya ga di kirim? tenang aja teman-teman kami perusahaan yang terpercaya, kami bisa datang kelokasi anda terlebih dahulu untuk survey lokasi pemasangan tenda atau yang lainnya.

Untuk harganya gimana min? baik untuk tenda harga sewanya mulai dari 25.000/meter saja atau lebih detailnya bisa hubungi admin kami di nomer yang tertera atau klik logo whatsapp di kiri pojok bagian bawah. klik di sini untuk mengunjungi =>

bagaimana cara order di Cv Surya Jaya Event? caranya mudah sekali teman-teman anda tinggal menghubungi admin kami untuk menanyakan stok barang apabila semua ready kami akan mengirimkan surat penawaran harga dan apabila sudah sepakat anda harus membayar DP terlebih dahulu sebesar 50% dari total orderan, dan setelah uang muka masuk ke rekening kami maka barang akan di kirim di H-1. Setelah barang sampai di lokasi dan tim kami akan mengatur sesuai keinginan custumer setelah itu anda membayar sisa pembayarannya.