Address
JL. KRAMAT LEBAK KP CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI TIMUR
Phone
087779152398
Email
diyat12061992@gmail.com

Sewa meja bundar mewah terlengkap Jakarta

Diterbitkan Jum'at, 18 Oktober 2024

Sewa meja bundar mewah terlengkap Jakarta Cv surya Jaya Event, vendor jasa sewa alat pesta terpercaya.

roundtable/meja bundar

sewa meja jakarta
sewa meja jakarta

 

Sewa meja bundar mewah terlengkap Cv Surya Jaya Event- Penyedia jasa sewa alat pesta terlengkap murah dan berkualitas serta terpercaya, berdiri sudah lebih dari 8 tahun, sudah banyak event yang kami tangani baik event-event besar sedang dan kecil.

Jika anda sedang mencari meja bundar untuk event yang akan anda selenggarakan, kami siap membantu dengan senang hati, produk nya yang berkualitas serta crew kami yang sangat bisa di andalkan untuk melancarkan acara anda.

sewa meja Jakarta
Sewa Meja Jakarta

Dengan harga sewa yang sangat terjangkau   tidak akan membuat anda menyesal sewa di sini, kapan lagi anda bisa menemukan jasa sewa yang terpercaya dan bisa di andalkan.

 

sewa meja bundar jakarta
sewa meja bundar jakarta

Meja bundar tersedia beberapa ukuran muali dari diameter 120cm diameter 160cm dan yang paling besar diameter 180cm. Berbagai pilihan warna taplak meja ada hitam, putih, gold, biru, biru tosca, merah, hijau dan lain-lain.

Klik di sini untuk mengunjungi=>

 

Tips memilih vendor jasa sewa alat pesta

Untuk memilih vendor jasa sewa alat pesta perlu memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

♦ memiliki alamat gudang/kantor yang jelas

♦ memiliki jam terbang/pengalaman yang cukup dalam dunia event

♦ terpercaya serta amanah 

♦ harga yang masuk akal (tidak ikut perang harga yang tidak sehat)

♦ kualitas barang terjamin

♦ memberikan jaminan garansi apabila barang yang di kirim tidak berfungsi dengan semestinya

♦ profesional dan ramah

 

 

sewa meja bundar jakarta
sewa meja bundar jakarta

Selain meja bundar kami juga menyewakan perlengkapan pesta atau perlengkapan event yang lain seperti: kursi futura, kursi tiffany, kursi crossback, kursi barstool, kursi raffles, backdrop panggung, partisi r8, toilet portable, karpet permadani, karpet rumput, meja taman, meja ibm, meja kotak, sofa, mistycool, tenda dekorasi, tenda bazar, tenda konvensional dan masih banyak lagi.

Apabila anda ingin menggunakan jasa kami caranya gampang banget, klik logo watsapp di pojok kiri bagian bawah lalu hubungi admin kami untuk bertanya-tanya terlebih dahulu kalau sudah deal booking DP 50% dan pelunasan setelah barang sampai di lokasi atau paling lambat selesai acara.

 

Ayo segera wujudkan pesta anda bersama kami Cv Surya Jaya Event, melayani berbagai jenis event seperti : pesta pernikahan, pesta ulang tahun, lamaran, launching produk, peresmian gedung/kantor, pertemuan, meeting, perjamuan, peresmian stasiun dan acara-acara lainnya.  

Untuk order bisa langsung menghubungi admin kami di nomer yang tertera, atau bisa chat langsung dg admin kami caranya klik logo whatsapp di pojok kiri bagian bawah. Atau anda bisa datang langsung ke gudang/kantor kami di Jl Kramat Lebak Kp Ciketing Rt:01 Rw: 20 mustika Jaya Bekasi Timur.