Address
JL. KRAMAT LEBAK KP CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI TIMUR
Phone
087779152398
Email
diyat12061992@gmail.com

sewa sofa vip jakarta berbagai model

Diterbitkan Minggu, 8 September 2024

Sewa sofa vip jakarta berbagai model

sewa sofa vip Jakarta
sewa sofa vip Jakarta

 

Menyewakan sofa vip berbagai model untuk area jakarta, bekasi, depok, tangerang, bogor, karawang dan sekitarnya. Hallo apa kabar semuanya? perkenalkan kami dari Cv Surya Jaya Event sebuah perusahaan yang begelut di bidang jasa penyewaan alat event. Kami sudah berdiri sekitar 8 tahunan, sudah ribuan event yang sudah kami tangani dengan baik mulai dari event kecil, sedang maupun event besar. 

 

Selain menyewakan sofa vip Jakarta, kami juga menyediakan keperluan event lainnya seperti: tenda dekorasi, tenda bazar, tenda sarnafill, kursi futura, kursi crossback, kursi tiffany, kursi kuliah, meja kotak, meja ibm, meja bundar, meja kursi taman, meja parasol, karpet permadani, karpet rumput, partisi r8, tirai starlight, bean bag, backdrop panggung, tiang antrian, tiang bendera, lampu taman, toilet portable dan masih banyak lagi. Siap kirim2 ke seluruh wilayah JABODETABEK.

 

Sebagai vendor penyedia jasa sewa alat event tentunya kami sangat mengerti akan permintaan custumer, seperti furnitur untuk melengkapi acara anda. Kami memiliki beberapa furnitur yang bisa anda sewa ketika ingin mengadakan acara, baik acara di rumah pribadi, di hotel, ataupun di gedung. Kami menyewakan sofa vip berbagai model yang bisa jadi pilihan, berikut contohnya:

Klik di sini untuk mengunjungi harga sewa alat pesta=>

 

Contoh sofa yang ready di Cv Surya Jaya

sofa queen

sewa sofa queen jakarta
sewa sofa queen jakarta

Model sofa yang lucu dan unik terdapat empat kaki penahan yang kokoh disertai busa yang empuk dan nyaman.

 

sofa vip model ovall

sewa sofa vip jakarta
sewa sofa vip jakarta

Sofa model ovall ini terdapat dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing,

 

 Sofa vip singgle model kotak

sewa sofa jakarta
sewa sofa jakarta

Sofa vip model kotak tersedia dua ukuran yaitu sofa singgle dan double juga terdapat tiga varian warna yaitu putih, hitam, dan merah.

 

sofa scandinavia

sewa sofa jakarta
sewa sofa jakarta

 

Sofa Scandinavian adalah gaya desain interior yang berasal dari negara-negara Skandinavia seperti Swedia, Norwegia, Denmark, dan Finlandia. Gaya desain ini populer pada periode 1930-an hingga 1970-an dan menjadi salah satu ikon desain Skandinavia yang terkenal di seluruh dunia. Sofa ini bisa anda jadikan pilihan untuk tamu vip di acara anda.
 

 

sofa lesehan

sewa sofa jakarta
sewa sofa jakarta

sofa lesehan tersedia warna putih.

 

sofa vip kayu

sewa sofa jakarta
sewa sofa jakarta

Sofa vip kayu adalah salah satu produk sofa yang sering di gunakan  presiden RI ke 7 yaitu Bpk Jokowi di setiap kunjungannya. Misalkan pada saat peresmian LRT, kunjungan ulang tahun TNI atau acara-acara yg lain. Makanya para EO sering menyebut dg kursi jokowi.

 

Sofa vip double

Sewa sofa Jakarta
sewa sofa Jakarta

Sofa double adalah sofa dg kapasitas untuk duduk dua orang dewasa, sofa ini biasanya digunakan untuk acara formal untuk tamu undangan yang sudah menikah.

 

 

Jaminan kualitas produk 

Kami menjaimin setiap barang yang di kirim dalam kondisi bagus dan siap pakai, apabila ada kesalahan dari tim kami yang menyebabkan barang yang di kirim tidak sesuai atau mengalami trouble,  silahkan sampaikan ke admin kami, maka tim kami akan segera mengatasinya atau mengirim unit yang baru.

 

 

Bagaimana mekanisme booking di Cv Surya Jaya?

Apabila anda sudah yakin untuk menggunakan jasa sewa alat pesta kami, maka langkah selanjutnya adalah booking. Pastikan tanggal acara lalu buat list barang yang akan di order, tim kami akan mengirimkan surat penawaran harga melalui chat watsapp, apabila sudah sepakat lalu DP 50% dan pelunasan setelah barang sampai di lokasi atau paling lambat setelah selesai acara.

Cv Surya Jaya Event melayani berbagai macam jenis acara seperti: pesta pernikahan, pesta ulang tahun, ulang tahun perusahaan, lamaran, lounching produk, peresmian gedung, peresmian kantor, peresmian stasiun, meeting, dinner, perjamuan, pertemuan dan lain-lain. 

 

Ayo buruan di order sekarang, hubungi admin kami klik link whatsapp di pojok kiri bagian bawah..! gratis biaya pengiriman untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan Depok dengan syarat minimal order satu juta lima ratus rupiah saja, anda sudah dapat gratis ongkir dan biaya pasang bongkar. Tunggu apalagi ayo hubungi admin kami untuk tanya-tanya terlebih dahulu.