Address
JL. KRAMAT LEBAK KP CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI TIMUR
Phone
087779152398
Email
diyat12061992@gmail.com

Sewa sofa Bekasi gratis biaya pengiriman

Diterbitkan Minggu, 8 September 2024

Sewa sofa Bekasi gratis biaya pengiriman 

sewa sofa Bekasi
sewa sofa Bekasi

Sewa sofa Bekasi gratis biaya pengiriman Cv Surya Jaya Event- Hallo apa kabar semuanya? apkah anda sedang mencari jasa sewa alat pesta? anda ingin menyewa sofa, atau furniture lainnya? baik, selamat datang perkenalkan kami dari Cv Surya Jaya Event vendor penyedia jasa sewa alat pesta terlengkap dan terbaik di JABODETABEK. Kami menyewakan macam-macam alat pesta dengan harga yang relatif murah tapi dengan kualitas yang terbaik di kelasnya. 

Kami menyewakan sofa dengan berbagai fariasi bentuk/model dan tersedia dalam dua warna yaitu warna hitam dan putih, kami selalu memberikan kualitas yang terbaik untuk semua produk-produk kami. Untuk menjawab semua keragu-raguan anda kami memberikan garansi, apabila barang yang kami kirimkan tidak sesuai pesanan mislkan kotor, sobek, rusak, tidak layak, atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya, maka kami akan segera merespon, dengan mengganti unit yang baru.

 

♦ Sofa model oval  

sewa sofa Bekasi
sewa sofa Bekasi

sofa model oval tersedia dalam dua varian warna yaitu warna hitam dan putih, dg menggunakan bahan busa berkualitas tinggi mempu menciptakan kenyamanan bagi para penggunanya, dan di balut dg lapisan karpet yang halus serta nyaman membuat tampilan sangat elegan.

 

♦ sofa vip biasa 

sewa sofa Bekasi
sewa sofa Bekasi
 

sofa vip tersedia dalam dua varian warna yaitu warna hitam dan putih, dan untuk sofa vip ada dua tipe yaitu singgle dan double, yang bisa anda sesuaikan dg keperluan anda. Dengan menggunakan bahan busa berkualitas tinggi mempu menciptakan kenyamanan bagi para penggunanya, dan di balut dg lapisan karpet yang halus serta nyaman membuat tampilan sangat elegan.

 

♦ Sofa scandinavia

sewa sofa Bekasi
sewa sofa Bekasi

sofa scandinavia ready warna putih saja, sofa scandinavia bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang akan menggelar acara seperti : peresmian kantor/gedung, launching produk, pertunjukan music dan bisa untuk event-event lainnya.

 

♦ Sofa lesehan

Sewa sofa Bekasi
sewa sofa Bekasi

Sofa lesehan juga ada ya guys, tersedia warna hitam dan putih. rekomend untuk anda yang hendak mengadakan acara sederhana di rumah aja. silahkan tanyakan stok dan harga ke admin kami.

 

♦ Sofa Queen

Sewa sofa Bekasi
Sewa sofa Bekasi

ini adalah salah satu produk terbaru dari kami untuk melengkapi koleksi sofa dari kami, yaitu sofa Queen. sofa kekinian yg modelnya unik banget, sofa queen patut di perhitungkan untuk anda yang pumya event dan hendak menghadirkan tamu vip ataupun pembicara di atas panggung atau mentor.

 

Cv Surya Jaya Event menyediakan bermacam-macam alat pesta seperti : kursi tiffany, kursi crossback, kursi futura, kursi kuliah, kursi olivia, kursi raffles, panggung, backdrop, tenda konvensional, tenda bazar, tenda kerucut, karpet permadani, karpet rumput, tiang antrian, tiang bendera, sofa, partisi r8, tirai, mini garden, benbag, tenda bazar, tenda sarnafill, tenda konvensional, flooring dan lain-lain. 

 

Kualitas dan pelayanan: Menyewakan perlengkapan event dg kualitas nomer satu di kelasnya, memberikan jaminan mutu barang di kirim dg kondisi siap pakai, dan jika terjadi barang yang kami kirim tidak sesuai misalkan rusak, sobek, kotor parah, tidak berfungsi dg semestinya. Maka kami akan segera mengganti dg yang baru, agar acara enda berjalan sesuai rencana. 

 

Ayo tunggu apalagi segera wujudkan pesta anda bersama kami Cv Surya Jaya Event, dapatkan barang-barang berkualitas dengan harga yan terjangkau dan di dukung team yang berpengalaman dalam bidang event. Segera hubungi admin kami untuk tanya-tanya dan booking segera sebelum kahabisan yah.

 

Datang langsung ke gudang kami di Jl Kramat Lebak Kp Ciketing Rt o01 Rw 020 Kelurahan Mustika Jaya Kota Bekasi. Atau chat admin kami di nomor 0877 7915 2398 (diyat).

 

Cv Surya Jaya Event melayani : wedding, lamaran, pesta ulang tahun, peresmian gedung, launching produk, peresmian stasiun, event bazar dan masih banyak lagi.

klik di sini untuk mengunjungi =>