Address
JL. KRAMAT LEBAK KP CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI TIMUR
Phone
087779152398
Email
diyat12061992@gmail.com

sewa round table Cikarang

Diterbitkan Sabtu, 27 Juli 2024

Sewa round table Cikarang

Sewa round table Cikarang- Saat ini kebutuhan akan sewa perlengkapan event sangatlah banyak, maka dari itu kami dari  SENARENT hadir untuk ikut serta meramaikan pasar, sebagai opsi untuk anda yg sedang mencari vendor penyewaan alat event terbaik. Maka dari itu SENARENT sangat bisa untuk di perhitungkan, karna pengalamannya di bidang event sudah cukup baik sudah bisa di andalkan mensuplay barang-barang atau furniture untuk event-event besar mauoun kecil.

Untuk mewujudkan sebuah acara yg mewah dan megah tentunya membutuhkan dana yg tidak sedikit. Juga di dukung dengan furniture/perlengkapan event yg berkualitas tentunya. Kami dari SENARENT menawarkan berbagai produk yg bisa anda sewa dengan harga yg relatif.

Berikut salah satu contoh produk dari SENARENT :

Meja bundar diameter 120cm

sewa round table cikarang
sewa round table cikarang

Meja bundar diameter 160cm

Sewa round table Cikarang
Sewa round table Cikarang

Contoh penggunaan

– acara pertemuan

– meeting/rapat

– ruang perjamuan

– wedding

dan masih banyak lagi.

variasi ukuran dan warna

ukuran meja

-meja ukuran diameter 120 cm : bisa untuk 5 orang

-meja ukuran diameter 160 cm : bisa untuk 8 0rang

-meja ukuran diameter 180 cm : bisa untuk 12 orang

warna taplak meja

-putih

-hitam

-gold

-merah

-biru

-hijau

-ungu

-pink

-merah marun

-silver

Kami juga menyediakan kursi futura + cover/sarung kursi dg berbagai warna seperti: warna putih,hitam,gold,merah,biru,putih tulang. jadi custumer bisa menyesuaikan dan memilih warna yg di sukai atau yg sesuai dg tema acara.

Untuk kelancaran subuah acara, custumer perlu merencanakan jauh-jauh hari. Setelah konsep sudah matang dan anggaran sudah ada, barulah mulai memesan kebutuhan acara. Umumnya custumer booking kursi meja ataupun perlengkapan event lainnya tujuh hari sebelum hari H atau paling lambat 2 hari sebelum hari H.

Meja bundar diameter 160cm

sewa round table Cikarang
sewa round table Cikarang

Meja bundar 180cm

sewa roundtable cikarang
sewa roundtable cikarang

Jaminan kualitas mutu terbaik, respon cepat pelayanan maksimal, garansi produk, terpercaya dan berpengalaman, di mana lagi kalo bukan di SENARENT

Yuk buruan order sekarang..!

Kami juga menyediakan perlengkapan event lainnya seperti: kursi futura, kursi tiffany, kursi crossback, meja kotak, meja ibm, meja taman, karpet permadani, karpet rumput, toilet portable, bean bag, lampu taman gantung, sofa vip berbagai model, backdrop panggung, partisi r8, tirai starlight, tiang bendera, tiang antrian dan masih banyak lagi.

Mengenai stok dan harga sewa bisa langsung menghubungi admin kami ya, gudang kami buka dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore. Layanan telpon dan chat sampe jam 11 malam dan untuk pengiriman kami menyesuaikan jadwal acara dari user. Terimakasih banyak kami ucapkan semoga anda tertarik dengan penawaran dari kami dan bisa berlangganan di SENARENT. Info lainya bisa klik link di sini  ya banyak yg unik-unik lho…