Address
JL. KRAMAT LEBAK KP CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI TIMUR
Phone
087779152398
Email
diyat12061992@gmail.com

Sewa kursi barstool Bekasi timur murah

Diterbitkan Minggu, 8 September 2024

Sewa kursi barstool Bekasi timur murah

sewa kursi barstool bekasi

Sewa kursi barstool Bekasi timur murah. Jasa sewa perlengkapan event terlengkap dan terbaik di Bekasi,  siap mensupport kebutuhan event/pesta anda seperti : pesta pernikahan, pesta ulang tahun, launching produk, peresmian kantor, peresmian pabrik, seminar, bazar, acara musik dll.

Menyediakan kursi dan meja barstool siap kirim-kirim ke seluruh wilayah JABODETABEK dan sekitarnya. Gratis biaya pengiriman mininmal order 1,5 jt berlaku untuk wilayah Bekasi, Depok dan Jakarta kecuali kawasan PIK.

Kursi bar adalah inovasi tempat duduk modern yg bisa di gunakan untuk berbagai aktifitas seperti makan, dan bekerja. kursi bar memiliki ukuran yg lebih tinggi di banding dg kursi-kursi pada umumnya. Biasanya kursi barstool menggunakan sistem teknologi hidrolik yg bisa di naik turunkan, sehingga memudahkan para  pengguna untuk menyesuaikan tinggi sesuai kebutuhannya.

Kursi barstool dg bahan stainlis steel & teknologi hidrloknya memjadikan kursi jenis ini terlihat mewah dan modern, sangat cocok di gunakan untuk event-event mewah dg nuansa moder elegan.

Beberapa contoh kursi barstool yg ready:

sewa kursi barstool bekasi

sewa kursi barstool bekasi

sewa kursi barstool bekasi

sewa kursi barstool bekasi

Menyediakan perlengkapan event seperti:

  1. kursi futura
  2. kursi tiffany
  3. kursi crosback
  4. kursi scramble
  5. kursi anak
  6. meja kotak
  7. meja bundar
  8. meja ibm
  9. meja taman
  10. meja parasol
  11. stage
  12. backdrop
  13. sofa
  14. toilet portable
  15. karpet permadani
  16. karpet rumput
  17. karpet buana
  18. tenda dekorasi
  19. tenda sarnafill
  20. tenda bazar

Mari sukseskan acara anda bersama kami. Kami siap support perlengkapan event yang terbaik dan berkualitas. Hubungi admin kami klik link whatsapp di pojok kiri bagian bawah atau hubungi admin kami di nomor 0877 7915 2398 ( admin)