Address
JL. KRAMAT LEBAK KP CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI TIMUR
Phone
087779152398
Email
diyat12061992@gmail.com

Sewa tenda bazar Bekasi gratis biaya pengiriman

Diterbitkan Jum'at, 18 Oktober 2024

Sewa tenda bazar Bekasi gratis biaya pengiriman

Sewa tenda bazar Bekasi
sewa tenda bazar Bekasi

Sewa tenda bazar Bekasi Cv Surya Jaya Event- Hallo man teman, apakah anda seorang penyelenggara event? apa saat ini anda sedang merancang event bazar? perkenalkan kami dari Cv Surya Jaya Event, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia perlengkapan pesta/event. Kami menyediakan tenda bazar untuk event-event seperti pameran baju batik, bazar makanan, bazar sekolah, event musik dan lain-lain. 

Tenda bazar tersedia dalam dua ukuran yaitu 2mx2m dan 3mx3m, anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan acara yang akan di gelar. Untuk harganya sendiri yaitu 2mx2m : 250,000 sedangkan yang 3mx3m : 300.000. Tenda bazar hanya tersedia warna putih polos saja.

 

 

 

sewa tenda bazar Bekasi
Sewa tenda bazar Bekasi
sewa tenda bazar bekasi
sewa tenda bazar Bekasi
sewa tenda bazar Bekasi
sewa tenda bazar Bekasi

 

Selain tenda bazar, kami juga menyediakan perlengkapan event lainnya seperti : tenda dekorasi, tenda sarnafil, tenda transparan, kursi tiffany, kursi futura, kursi raffles, kursi olivia, karpet buana, karpet permadani, karpet rumput, tiang antrian, tiang bendera, backdrop, panggung, flooring, bean bag, sofa vip, kursi puff, meja taman, meja kotak, meja bundar/round table, alat catering, meja catering, meja parasol dan lain-lain.

 

Kualitas dan pelayanan terbaik, jaminan apabila barang yang di kirim tidak sesuai dg pesanan kami bertanggung jawab untuk menggantinya dengan yang baru. dengan berbekal pengalaman selama bertahun-tahun dalam mensupport peralatan  event, tim kami mampu menangani ribuan event dg baik di setiap tahunnya, mulai dari event yang kesil sedang maupun event-event besar. 

Klik link untuk mengunjungi =>

 

Melayani : Wedding, peresmian kantor, peresmian gedung, launching produk, peresmian stasiun, seminar, pesta ulang tahun, bazar, pertemuan, kunjungan, rapat/meeting, buka bersama, party dan lain-lain.

 

Ayo wujudkan acara anda bersama tim kami Cv Surya Jaya Event, dapatkan furniture perlengkapan pesta terbaik dan terlengkap. Segera hubungi admin kami di nomor 0877 7915 2398. Atau klik logo whatsapp di pojok kiri bagian bawah. Anda juga bisa datang ke gudang kami yang berlokasi di Jl Kramat Lebak Kp Ciketing Rt : 01/Rw : 08, No:122 Mustika Jaya Bekasi Timur.