Address
JL. KRAMAT LEBAK KP CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI TIMUR
Phone
087779152398
Email
diyat12061992@gmail.com

Sewa kursi futura Jakarta dengan berbagai pilihan warna cover

Diterbitkan Jum'at, 18 Oktober 2024

Sewa kursi futura Jakarta dengan berbagai pilihan warna cover, ada warna putih, hitam, gold, merah dan biru.

sewa kursi futura jakarta
sewa kursi futura jakarta

 

Sewa kursi futura Jakarta dengan berbagai pilihan warna cover, Cv Surya Jaya Event- Ready untuk di sewa kursi futura dengan berbagai pilihan warna sarung kursi ada warna hitam, putih, gold, merah, putih tulang dan biru. Kursi futura juga bisa di kombinasikan dengan pita organdi untuk mempercantik tampilan, pita organdi ready beberapa pilihan warna yaitu hitam, gold, pink, peach, hijau, biru, merah marun, merah cabe, kuning putih dan ungu.

Silahkan menghubungi admin kami untuk bertanya-tanya terlebih dahulu, caranya klik nomor hp yang tertera atau klik logo whatsapp di pojok kiri bagian bawah. atau jika anda berdomisili di Bekasi dan sekitarnya bisa langsung datang ke gudang/kantor kami yang berlokasi di Jl Keramat Lebak Kp Ciketing Mustika Jaya Kota Bekasi Timur.

 

Kami juga menyediakan berbagai perlengkapan pesta yang lain seperti: kursi tiffany, kursi crossback, kursi kuliah, kursi anak-anak, kursi raffles, meja kotak, meja bundar, meja ibm, meja taman, meja parassol, tirai starlight, partisi r8, karpet permadani, karpet rumput, tenda bazar, tenda sarnafill, tenda dekorasi, toilet portable, ac portable, lampu taman, backdrop panggung, mistycool tiang antrian, tiang bendera, bean bag dan masih banyak lagi.

 

Berikut adalah contoh produk dari Cv Surya Jaya Event  

 

sewa kursi futura jakarta
sewa kursi futura jakarta

Kursi futura cover strict warna hitam dengan kombinasi pita organdi warna gold

 

kunjungi sewa kursi tiffany klik di sini=>

 

sewa kursi futura jakarta
sewa kursi futura jakarta

Kursi futura cover strict warna gold kombinasi pita organdi warna merah

 

sewa kursi futura jakarta
sewa kursi futura jakarta

Kursi futura cover strict warna merah dengan kombinasi pita organdi warna gold

 

sewa kursi futura jakarta
sewa kursi futura jakarta

kursi futura cover strict warna biru fengan kombinasi pita organdi warna silver

 

Kami memberikan pelayanan yang maksimal, selalu mengutamakan kualitas produk, apabila barang yang kami kirim tidak sesuai dengan pesanan atau rusak tidak berfungsi  maka kami akan menindak lanjuti dengan mengirim unit yang baru. Jangan khawatir untuk order di Cv Surya Jaya Event karna kami vendor jasa sewa yang terpercaya dan sudah berpengalaman di bidang event selama bertahun-tahun. 

Ayo tunggu apalagi order sekarang dan nikmati gratis ongkir untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan Depok dengan syarat dan ketentuan berlaku..!

Kunjungi juga harga sewa perlengkapan pesta klik di sini=>